Kamis, 22 Januari 2009

INDOSIAR SINETRON

Anda pasti pernah menonton film di indosiar bukan???

ada beberapa ciri yang saya jumpai di film tersebut...

1.Ugly monster
Dalam setiap episodenya, dapat dipastikan terdapat "monster-monster aneh" yg muncul mengganggu pemandangan, monster2 ini di buat dengan animasi komputer yg sangat amat sangat low quality. Bahkan say yakin anak tk yg belum lancar logaritma pasti mengetahui kalo siluman2 ini adalah animasi komputer.
Yang lebih bego bin Roncar-nya. Setting sinetron ini bukanlah masa lampau, tapi masa kini.

2."Rumah gedong"
Orang-orang yg ada di sinetron ini pasti selalu orang kaya. Dan anehnya walaupun sudah kaya kadang2 ngomongnya nggak bisa diatur, kata2 seperti "Gobl*k", "Tol*l"muncul dengan sensor yg cuma me-mute kan dialog. setting yg kacau dengan pemeran yg itu-itu aja, membuat mata anda bisa terkena radiasi "Stupid-violet" yg memiliki efek samping menurunkan IQ penontonnya. Pemeran pembantu, ibu, bahkan anak, cakepnya gak jauh beda , dan umurnya pasti tidak jauh beda.

3.Singing like a stupid
Entah pembuatnya orang india, atau penggemar film india, sinetron ini selalu, saya ulangi selalu memunculkan adegan menari dan menyanyi di padang bunga seperti orang gila. Tak perlu menjadi seorang ahli biologi untuk membedakan bunga yg ada di scene ini, sebagian besar bunga itu palsu, dan ditambah efek komputer agar terlihat subur.

4.flying ride
Akhir2 ini sinetron ini berhasil mengalahkan Amerika dan Jepang dalam menciptakan kendaraan terbang. Mobil, motor, bisa melayang seenaknya dalam cerita ini, dengan bantuan tenaga magis (katanya)

Kalo anda buka indosiar sekitar pukul 10.00 WIB, atau siang-siang jam 13.00, jangan heran anda melihat sinetron ini di Indosiar. Indosiar secara sembunyi-sembunyi melancarkan serangan "Genosida"pembodohan dengan memunculkan sinetron ini. Kalau anda menonton indosiar selah habis acara Mamamia, soulmate, "SUCK"per twin. Anda masih belum bisa bernafas lega, karena serangan masih belum berakhir(Masih ada jam segitu boss)


1 komentar:

Zara Adrian mengatakan...

Tapi kok sinetron trsbt msh sering nongol y.
ini brarti masih ada org2 tolol yg menontonx.
lgian kpi jga jdi ikutan tolol. yg di cekal malah film anime, pdhl anime lbh brbobot.